Aborsi di Kalangan Remaja

Banyaknya pergaulan bebas yang kian membara di negara kita ini, cukup mencengangkan, dan cukup meresahkan bagi orang tua kita, karena apa?? Yang namanya pergaulan bebas itu bisa menyebabkan hubungan sex bebas dan kemungkinan bisa hamil, dan apa yang di lakuakan setelah hamil ?? Tentunya remaja tersebut akan mencari cara agar kehamilannya bisa di gugurkan walaupun itu beresiko untuk kesehatan dan keselamatan dirinya sendiri.

Makanya kasus Aborsi banyak yang di lakukan oleh remaja kita, karena dia berfikir untuk melakukan aborsi sangat mudah sekali, dengan pergi ke dukun, atau ke Klinik Penggugur Kandungan maupun membeli Obat Aborsi yang banyak di jual di toko-toko maupun apotik terdekat yang menyediakannya. Beres dech.. urusannya.


Maka dari itu kita sebagai orang tua haruslah mengawasi anak-anak remaja kita, terutama anak remaja perempuan kita, jangan sampai anak kita terjerumus kelembah pergaulan bebas yang imbasnya rentan melakukan praktek aborsi.

Sebelumnya kami berterima kasih atas partisipasinya karena meluangkan waktunya untuk membaca tulisan kami ini tentang Aborsi di Kalangan Remaja agar kita sebagai orang tua bisa mendidik anak-anak kita yang lebih baik lagi dan semoga anak kita di jauhkan dari keburukan yang cukup merisaukan orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar