Cara Menghitung Telat Datang Bulan

Sedikit ane kasih informasi bagi anda yang ingin membeli salah satu produk Obat Aborsi , sebaiknya anda hitung dulu usia berapa kandungan anda saat ini, karena dosis dari produk tersebut berbeda-beda, tidak bisa di samakan dari usia 1 sampai 4 bulan.

Berikut di bawah ini adalah Cara Menghitung Telat Haid yang benar:
Cara menggunakan rumus Neagele untuk menghitung usia kehamilan Anda adalah dengan menambahkan 7 pada HPHT. Kemudian setelah itu Anda kurangkan 3 pada bulan tersebut serta menambahkan satu pada tahunnya. Dan jika ada bulan yang tidak bisa dikurangi tiga seperti Januari, Februari, serta Maret maka bulannya ditambah 9, akan tetapi tahunnya tidak ditambah atau dikurangi. Bisa dibilang tahunnya tetap saja, untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat contoh dibawah ini.


Jika HPHT Anda misalnya 15 Oktober 2013 / 15-10-13, maka 15 (+ 7) – 10 (- 3) – 13 (+ 1) Sehingga menghasilkan tanggal bari yaitu, 22-7-14 / 22 Juli 2014 yang menjadi tanggal (HPL) atau hari pertama lahirnya buah hati Anda.

Nah... Jika anda sudah mengetahui hasilnya, maka silahkan pilih Paket Obat Aborsi yang sesuai dosis dari usia kandungan anda sendiri, agar takaran dari Obat Penggugur Kandungan itu sendiri bisa cocok dengan usia yang hendak anda gugurkan.

1 komentar: